Minggu, 10 Maret 2013

Motivasi Hidup Kata Kata Bijak Motivasi Islami

Motivasi Hidup Kata Kata Bijak Motivasi Islami - Buat artikel yang ini saya mau menulis Kata Kata Bijak Motivasi buat sobat semua,kata kata ini bisa mendorong semangat dan bisa juga awl dari kesuksesan kita menjalani kehidupan ini.bagi sobat yang pengentau tentang Kata Kata Bijak Motivasi silah sobat liat Motivasi Hidup Kata Kata Bijak Motivasi Islami di bawah.


Motivasi Hidup Kata Kata Bijak Motivasi Islami



Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.

Terkadang rencana Tuhan tak dapat dimengerti, tp bukan berarti rencana-Nya adalah rencana yg buruk.

Kamu tak selalu dapat apa yg kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yg kamu butuhkan

Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yg orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!

Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yg kamu alami.

Hanya orang bodoh yang membuang emas gara-gara tidak murni lagi. Emas itu tetap berharga meski kemurniannya 99%, bahkan 50%, bahkan hanya butiran emas pada tumpukan pasir.

Saat ujian terus menempa Saat seolah tidak ada yang mendukung Saat seolah tidak ada yang membantu

Tahukah Anda, bahwa fenomena ini terjadi justru di zaman informasi seperti saat ini. Manusia lebih emosional, ketimbang logis. Munculah konsep Marketing in Venus.

Jika Anda menemukan jalan buntu,maka carilah jalan yang lain.Percayalah, jalan itu ada.

Orang berpikiran besar, tidak akan terganggu atau terhentikan oleh masalah-masalah kecil

Nah itulah sedikit dari saya mengenai kata-kata motivasi,bagai mana menurut sobat tentang motivasi hidup kata kata bijak motivasi islami di atas, semoga artikel tentang kata-kata motivasi di atas bisa berguna dan bermanfa'at buat sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Flag Counter

Copyright © 2012. Blogger Pemula - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz