Senin, 11 Maret 2013

7 Alat Musik Lengkap Yang Langka Dan Terlihat Unik

7 Alat Musik Lengkap Yang Langka Dan Terlihat Unik - Buat artikel kali ini saya mau menulis artikel tentang Informasi Unik Buat sobat semua,Bagi sobat yang sedang mencari Informasi Unik silah kan sobat liat 7 Alat Musik Lengkap Yang Langka Dan Terlihat Unik di bawah.

7 Alat Musik Lengkap Yang Langka Dan Terlihat Unik


1. Kalimbas
Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.



2. Glass Armonica
Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan




3. Cucumber Phones
Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikan nya sup.




4. Travel Didgeridoo
Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki. Semakin panjang instrumen, semakin rendah nada tersebut. Didalam perjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel.




5. Fence Music
Anda bisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar dengan busur biola. Menggunakan kabel seperti tali biola, Anda dapat mendengar suara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju dari busur.




6. Aeolian Wind Harp
Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alat ini, harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka, sehingga angin bisa meniup nya. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalan dari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau pada tingkat nada yang berbeda. Kekuatan angin akan menentukan jenis suara yang dapat kita dengar.




7. Kazoo Instrument
Kazoo dikenal sebagai instrumen angin. Ada mekanisme getar yang mengubah suara pemain ketika disuarakan nya. Anda harus berbicara atau bernyanyi ke perangkat. Mereka terbuat dari baja atau plastik.


Nah itulah sedikit dari saya tentang Informasi Unik gimana menurut sobat 7 Alat Musik Lengkap Yang Langka Dan Terlihat Unik di atas semoga artikel di atas bisa membantu dan berguna buat sobat.






0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Flag Counter

Copyright © 2012. Blogger Pemula - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz