Senin, 25 Februari 2013

Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan Dengan Sang Pacar

Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan Dengan Sang Pacar - Buat kesempatan kali ini saya mau berbagi Kata Kata Gombal Lebay Buat Sobat Semua, Bagi sobat yang mau menggombalin apa mau menyatakan perasaan sobat juga boleh kok, Lansung aja ketopik nya, Silah kan Sobat Baca Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan Dengan Sang Pacar  Berikut ini.

Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan Dengan Sang Pacar


Bunga ini adalah bunga terindah didunia ini. Sengaja aku kirim ke kamu biar dia malu. Sebab, ada yang lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU.

Rasanya setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Walau aku nggak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba aja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja!

Kalo aku mobil, kamu itu garasinya. Walau pun aku sering parkir disana sini, aku pasti pulanggnya ke kamu.

Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka dengan kamu terus donk!

Kamu tuh nggak cantik, tapi menawan. kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi akan mati.

Ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu. soalnya aku susah tidur sih kalo jauh dari kamu

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya

Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.

Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Nah itulah sedikit kumpulan Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan dari saya bagai mana menurut sobat kumpulan kata di atas, semoga Kata Kata Gombal Lebay Buat Smsan Dengan Sang Pacar di atas bisa berguna dan membatu sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Flag Counter

Copyright © 2012. Blogger Pemula - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz