Minggu, 24 Maret 2013

Pantun Lucu Dan Gokil Abis

Pantun Lucu Dan Gokil Abis - Buat artikel kali ini saya mau berbagi tentang pantun nih, bagi sobat yang senang bermain dan berbalas pantun dengan sobat silahkan sobat liat Pantun Lucu Dan Gokil Abis di bawah ini yang mau saya share buat sobat semua.

Pantun Lucu Dan Gokil Abis


pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

    Pergi ke hutan mencari jerapah
    Jangan lupa bawa palu
    sekali lagi lu bilang cius miapah
    gue tabok pala lu
 
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

    Jalan-jalan ke pinggir empang
    Nemu sendok di pinggir empang
    Hati siapa tak bimbang
    Saya botak minta dikepang

boleh seberang ketengah pulau
kapal bercadik terbawa angin
hati bimbang ditanah rantau
mendengar adik hendak dikawin

     ikan teri sedang dipindang
     ikan tengiri dikasi garam biar awet
     Aku pengen punya istri yg penyayang
     Juga istri yang tidak cerewet

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

    Pergi ke pasar naik onta
    Membeli anting intan permata
    Gak peduli situ udah tua
    Yang penting saling mencinta

Nah itulah sedikit pantun dari saya buat sobat semu, semoga  Pantun Lucu Dan Gokil Abis di atas bisa berguna bermanfa'at buat sobat semua, makasih udah singgah di sini salam hangat sobat blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Flag Counter

Copyright © 2012. Blogger Pemula - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz